CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, April 26, 2011

Tragedi Piscok

Pas itu, ada piscok, dikasih piscok nya.. namanya kalo gasalah piscok cakra.. #benerkaga?
terus aku goreng, terus pas udah selesai, dimakan,
kan mba ku deluan tuh yang makan..
pas digigit di tengah tengah piscoknya, coklat nya lompat..
apa yang terjadi?
yaudah.. jadi belepotan..
terus aku makan..
sok sok an gitu deh..
kerna udah tau bakalan lompat coklatnya, jadi mikirnya 'kaga mungkin dah lompat'.
udah ditengah tengah tuh.. puncaknya banyak coklatnya,
kaga ada tuh coklatnya lompat.. muka masih bersih, higienis.. tanganku juga..
yaudah jdinya bangga bangga gitu deh..
pas mau cuci tangan, kan megang baju, eh ternyata dari tadi tuh coklat udah lompat aja,
ke baju.. mana sadar..
yaudah, kerna malu, aku suruh adeku makan,
si nada makan tuh piscok.. kayanya dia makan enak2 aja..
pas sampe ditengah tengah piscok dia bilang, "kaaa.. ini gimana.."
ngeliatin nya nyengir2 aja, ketawa dalam hati..
terus dia lanjutin makannya,
pokonya pas udah abis, dia cemong2 dah..
sampe coklatnya juga ke baju baju gitu..
terus aku suruh si hanna makan..
dia juga makan enak-enak aja
terus aku ke kamar,
galama kemudian, dia datang dengan baju yang kena coklat..
kacauu~! semuanya kena..
tapi enak tuh piscok.. (y)
meskipun ya.. rese rese gimana gitu, tapi mantep lah..
sebenernya udah saya dokumentasikan tragedi piscok diatas, tapi, saya ga berani menayangkan hak cipta tersebut..
jadi.. cukup sekian.. terimakasih.. :D
-D-

3 comments:

  1. Waaaah seru banget ya... kamu lagi di Sukabumi waktu makan piscok Cakra?

    Jadi pengen deh gara-gara baca tulisannya. Tampilin fotonya doooong

    ReplyDelete
  2. hehehe, engga kaka~ itu piscok nya dibawain sama temen dari sanaa

    kaka kalo beli bagi bagi aku yah ;p
    fotonyaa sudah entah kemana kaaa X_X

    ReplyDelete
  3. Waaahh Seru tuh, Bagi" dong kak..! :D

    ReplyDelete