CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, October 24, 2011

Refrain :)

Hello, all! today, i'm gonna tell you about a book. Judulnya, Refrain "saat cinta selalu pulang". Jadi ceritanya, aku udah pernah baca buku ini. cumaa~ yagitudeh, bacanya belum selesai2 banget. nah, kemarin seharian gaenak badan. terus bingung mau ngapain, alhasil pengen baca buku. tapi bingung mau baca apa. akhirnya, saya tertuju pada buku ini. cover buku ini ada amplop nya, bisa dibuka, terus ada secarik kertas didalemnya, tulisannya "it's always been you". terus iseng, aku ngambil kertas, terus nulis2 rahasia, apa yang lagi dirasain sekarang dah :p cukup panjang, terus kertasnya dimasukin kedalam amplop tersebut. abis itu bukunya aku sampulin deh, biar gadibuka buka amplopnya >:)

Terus aku mulai baca itu buku. aku baca kira2 jam setengah 4 sore. aku baca terus sampe maghrib tiba. sambil baringan. Pas maghrib, di pause dulu deh tuh. Sholat abis itu pengen ngelanjutin, cuma aku juga mesti belajar dan ngafalin surat Al-Mumtahanah yang belum di setorkan. :| , akhirnya belajar sebentar dan ngafalin sampai waktu isya. Sholat, abis itu belajar lagi baca2. tapi karena udah pusing, akhirnya udahan deh. terus gatau kenapa malah pengen baca itu novel lagi. sampe saya tertidur, gatau jam berapanya. 


Paginya, bangun dan mesti sekolah. badan saya ternyata tambah gaenak. Astagfirullah. alhasil, disuruh istirahat aja dirumah. Aku juga ngelanjutin itu buku, sampai habis. Dan saya amat sangat menyukai buku ini. Keren deh ceritanya. bagi saya. intinya tentang sahabat. bagian bagian akhirnya bikin sedih. tapi keren (y) *bingungmaubilangapaanlagi* jadi keren aja deh ya :D




-D-

2 comments: