CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, May 11, 2011

Adeku, Best Friend ku :D





ahahaha, ngga tau kenapa ya', pengen banget nge posting tentang ade saya yang juga sekaligus best friend saya..

saya punya dua ade, namanya hanna ama nada..

dua dua nya asik, bisa diajakin ngapain aja,

mereka kalo lagi kesel, cerita ke aku, ntar giliran aku yang kesel, aku yang cerita ke mereka. kalo ada masalah ntar cerita cerita. pokonya ganti2an.. apalagi kalo lagi mengalami sesuatu yang bikin seneng, ramee kita bertiga..

markas kami kalo dirumah itu adalah, kamar saya.

dan pasti, kalau cerita2, semuanya ngedengerin, ngga ada yang main2.

#padahalgaadaperaturannya. cuma emang begitu nyatanya.
sampe sampe ada waktu tersendiri untuk cerita cerita.
kalo misalkan gaada mereka sehari aja, rasanya gimana gitu. ada yang kurang. kecuali kalo saya lagi kesel sama mereka-,- tapi sekarang jarang banget saya kesel sama merekaa, kerna merekaaa, whoaaa :D
cuma mereka ORANG yang paling tau apa aja yang saya rasain,
cuma mereka ORANG yang paling tau semua rahasia saya, HAHAHA #devillaugh
cuma mereka temen yang paling baik,
dan.. cuma mereka temen yang paling bisa mengerti saya.
-D-

No comments:

Post a Comment