CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, May 24, 2011

Melukis~!

Kali ini saya lagi amat sangat ingin melukis. why? saya ini lagi kesel soalnya. apa hubungannya? hubungannya, saya bisa jadi sedikit tenang kalo yang namanya udah coret coret. kerna, pasti fokus nya ke coret2an tersebut, jadinya lupa sama masalahnya deh.. melukis itu emang menjadi tempat pelarian saya kalau saya ini lagi kesel. jadi maklumi sajalah, tapi ga harus melukis sih, asal coret2 juga jadi. tapi masalahnya, saya ini mau lanjutin lukisan saya yang belum jadi itu. tapi lagi, itu lukisan ada dirumah sodara saya, and now.. Haiti need us. #jadinyambungkelagu. -,-
so how? so how? so how? so.. saya hanya bisa meratapi nasip saya ini.. yaAllah, tolong hambamu ini yaAllah.. :O

No comments:

Post a Comment