CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 1, 2012

15 - Birthday

Yap yap! 31 Januari 2011. Malam pergantian tahun. Aku, nada hanna mami (Papi balik ke JKT duluan. Karena ada kerjaan penting yang harus dilaksanain) yang masih berada di Melbie, ngerasain tahun baru disana. After firework night, datanglah 2012. Tepatnya 1 januari 2012. Di tanggal ke-5 aku berulang tahun. Dan dapet surprise yang.. WOW! Dari mami dan ade2.

Jadi pas itu, ditinggal sendiri di Apartment. Yang lainnya belanja bilangnya. Itu tanggal 3 atau 2 Januari gitu. Aku lupa :\. Aku nunggu mereka balik itu amat sangat lama sekali. Bingung gaada temen, akhirnya nonton aja seharian. Dengerin lagu. Tapi tiba-tiba mereka dateng, dan menyembunyikan sesuatu. Terus aku ditarik, dan disuruh tutup mata. Mereka itung, 1..2..3.. TARAAA!

WAW! Kaget sekaligus seneng dapet kado dari merekaaaaa~! Bukan masalah isi kadonya, tapi.. yaah.. susah diungkapkan dengan kata-kata. Terharu kaget seneng, dan macem macem deh. Terus mami tiba-tiba mengeluarkan sesuatu lalu ngasih ke aku. Aku tambah WAW lagi! Seneng banget dapet surprise. Walaupun belum ulang tahun, tapi itu sangat sangat berarti bgt. #eaea

“Kaka ulangtahun duluan deh” kata Hanna. “iya, ini buat tanggal 5 nanti ya ka..” mami nyautin. “ini dari papi juga ka~” kata nada nambahin.
Aku senyum aja, terus natap Nada, dia ketawa ajaa.

But this 15 Birthday was VERY SPECIAL TO ME.
And for all, THANKYOU FOR REMEMBERING MY BIRTHDAY.
I JUST LOVED YOU ALL SOOOOOOOO MUCH!
Especially for my cutie-little sisters and my beloved mom and dad :)

THANKYOUTHANKYOUTHANKYOU


No comments:

Post a Comment