CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, February 19, 2012

AWKWARD =))

Mau berbagi lagi nih. tapi ini agak awkward gituuu. :p


ini adalah conversation yang aku lakukan dengan tata di sebuah buku coret-coretan sambil menunggu my mom pulang. ahahaha.


D : "aku mau.. es teh manis anget, jangan lupa gapake gula. ohiya, terus jangan terlalu coklat yah.. makasih"


tata bales, 


T : *pingsan*
      
       100 tahun kemudian


      *pura-pura mati*


       1000 tahun kemudian


      *mati beneran*


D : "mba... bangun. sebetulnya aku mau air putih!!!"


T : *bangkit dari kubur*


      *cekek D*


D : *mati ditempat*


done! ini emang awkward dan gatau kenapa aku post. ini karena aku emang lagi pengen posting sesuatu.
heheh.


sekiaaaaan! *kabuur*

No comments:

Post a Comment