CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 1, 2012

Mother's Day

Aku ada kegiatan Homestay  tanggal 19-21 Desember. Tapi, tanggal 20 malam, aku izin pulang duluan dari Homestay. Karena besoknya harus berangkat ke Aussie pagi. Bersama mami. Karena papi dan ade2 udah duluan kesana. Dan aku berangkat tanggal 21. Pas dipesawat, kepikiran, “OHIYA! BESOK TANGGAL 22!”. Baru sadar kalau besoknya itu adalah Hari Ibu. Tapi, sebelum berangkat kesana, aku udah titip pesen ke adeku untuk cari ‘sesuatu’ buat mami. Aku yang nyiapin surat segala macamnya.

Pas besoknya, aku ngga ngucapin ke mami dulu. Karena mau bikin surprise kecil-kecilan bareng ade2. Pas udah sampe di Melbourne, dan ketemu ade2, papi bilang mesti langsung ke Adelaide. Itu cape. Baru sampe, langsung berangkat ke tempat yang jauh. Jalan darat. Tapi gapapa, harus tetep enjoy. Kita jalan, sampai akhirnya beristirahat di sebuah motel.

Kita sibuk buat nurunin barang2 dan nyusun di motel. Pas udah beres, bersih-bersih. Selagi giliran mami yang bersih-bersih, kita diem2 naro kado yang udah di siapin di atas kasur yang bakalan di tidurin mami.
Mami sempet kaget. Dan ngira itu sampah._. soalnya bungkus luar memang ngga meyakinkan itu adalah kado. Dilapisin pake koran gitu. Tapi pas mami buka dalemnya, bingung. Ko dibungkus kertas kado. Terus nemuin surat dari kami-kami, sambil kita bertiga bilang, “SELAMAT HARI IBU MAMI!!!”. Mami senyum seneeeeeeeng banget. “Makasih ya nak..”. Sambil meluk dan cium kita. LOVE YOU MOM!
Aku tau aku posting ini amat sangat telat sekali. Tapi, ngga ada salahnya rait?

HAPPY MOTHERS DAY TO MY BELOVED MOTHER! THANKYOU FOR EVERYTHING. I LOVE YOU SO MUCH! <3 <3 {} :*

No comments:

Post a Comment